Kamis, 21 Februari 2013

Mobil Ini Meledak di Kecepatan 482 Km/Jam


Mobil Ini Meledak di Kecepatan 482 Km/Jam
Headline

Seorang juara dunia dari kejuaraan balap drag NHRA, Antron Brown mengalami kecelakaan mengerikan pada balapan yang digelar pada Selasa, (19/2), demikian dilansir Carbuzz.
Antron Brown yang menjadi juara pada tahun lalu ini sangat beruntung masih bisa lolos dari maut dalam kecelakaan yang membuat mobilnya meledak dan terbalik ketika dipacu di kecepatan 482 km/jam, ketika sedikit lagi memasuki garis finish.
Kecelakaan ini terjadi selama putaran kedua kualifikasi balap drag NHRA (National Hot Rod Association).
Dalam kecelakaan yang terekam dalam video tersebut, terlihat Brown kehilangan kontrol. Ia duduk tak berdaya di dalam kokpit ketika mesin mobilnya meledakkan bola api besar sebelum memantul terbalik dan berakhir di pasir.
Beruntung maut belum menghampirinya karena safety canopy yang melindungi kokpit mobil memastikan ia hanya mengalami luka ringan.
"Saya merasa baik. Saya mendapatkan beberapa luka di kaki saya, sedikit sakit, Namun secara keseluruhan saya merasa baik," ujar Brown sesaat setelah kejadian.
Sumber : Inilah.com
 
Design by Muhamad Arif Yulianto | Email : arif_yulianto20@yahoo.co.id - or - muhamad_arif_yulianto@yahoo.com | Facebook : Muhamad Arif Yulianto