Kamis, 21 Februari 2013

Inilah Mobil Iblis Predator Penghuni Neraka


Modifikasi Toyota Supra 1996
Inilah Mobil Iblis Predator Penghuni NerakaHeadline
Mengusung nama 'The Predatorian', modifikatornya memberikan konsep ala iblis penghuni neraka di sekujur bagian mobil Toyota Supra MKIV 3.0i Single Turbo lansiran 1996 ini.
Daya tarik utama dari modifikasi mobil ini adalah grafis airbrush dengan desain ciamik di sekujur bodi yang menggambarkan seperti makhluk predator ganas yang bersiap menerkam apapun yang menghalangi jalannya.
Bukan hanya itu, aksesoris seperti kepala tengkorak pun disematkan di kap mesinnya. Dengan penambahan bodykit, vents hood, air scoop dan spoiler di beberapa bagian bodi, termasuk velg aftermarket.Walaupun ekstrem, namun modifikatornya terlihat berhasil mengerjakannya dengan cukup rapi.
Yang paling mencolok adalah pada bagian interiornya dimana ia mengambil konsep seperti tempat yang sedang dihuni monster predator dengan memberi grafis ala tengkorak, tulang belulang, darah dan daging.
Juga tak lupa elemen penyempurna seperti aksesoris tengkorak dan tombak-tombak tajam di beberapa bagian interior. Namun, ia tetap menyematkan perangkat audio di bagasi dan puluhan layar monitor dan panel-panel indikator.
Aksen kulit yang bersisik di jok dan di dashboard mobil semakin melengkapi konsep modifikasi mobil ini. Jeroan mesinnya pun dirombak, bahkan menjadi tampak seperti sebuah isi perut, lengkap dengan beberapa bagian tubuh manusia yang tersisa.
Tidak dipaparkan perubahan di mesinnya, namun melihat sebuah tabung Nitro di dalam kabinnya, tentunya mesinnya juga dirombak habis-habisan.
Dengan semua perubahan ekstrem tersebut, lengkaplah jika Toyota Supra ini sebagai ‘predator’ dari neraka.
Sumber : Inilah.com
 
Design by Muhamad Arif Yulianto | Email : arif_yulianto20@yahoo.co.id - or - muhamad_arif_yulianto@yahoo.com | Facebook : Muhamad Arif Yulianto